Home / Liga Champions / Gerrard Pique Menepis Rumor Gabung Manchester City

Gerrard Pique Menepis Rumor Gabung Manchester City

Gerrard Pique Menepis Rumor Gabung Manchester City

agenibcbetinfo.com – Gerrard Pique mengungkapkan jika dirinya masih ingin bertahan di Barca, mantan pemain dari Manchester United tersebut lebih bahagia dengan berada di Camp Nou, rumor yang beredar Manchester City memang tertarik dengan performa dari Gerrard Pique.

Namun sang pemain tidak memutuskan untuk tetap tinggal di Spanyol, meski Manchester City klub kaya namun tidak merubah keinginannya untuk bermain lebih baik di Barca, bahkan sang pemain masih enggan untuk hengkang karena di Camp Nou menemukan kehidupan yang bahagia dengan para rekan-rekannya saat ini.

Pengalamannya di Manchester United membuat pemain tersebut lebih memilih untuk tinggal di barca dengan skuad yang sudah mapan dan beberapa gelar yang sudah dikoleksinya, menjadi stater dalam berbagai pertandingan yang penting menjadi Gerrard Pique lebih memikil motivasi yang besar untuk tetap bermain lebih baik.

" Saya yakin dengan kesetiannya untuk tetap berada di Barcelona,tawaran dari Manchester City tidak akan mampu untuk merubah keinginan saya, karena seandainya saya hengkang dari Barca saya akan memilih Mantan kllub saya Manchester United dari pada Manchester City”

About admin