Home / Liga Italy / Giacomo Bonaventura Cocok Untuk Gaya Filippo Inzaghi

Giacomo Bonaventura Cocok Untuk Gaya Filippo Inzaghi

Giacomo Bonaventura Cocok Untuk Gaya Filippo Inzaghi

agenibcbetinfo.com – Massimo Ambrosini memberi sedikit masukan bahwa Giacomo Bonaventura nampaknya cukup ideal bagi sang Allenatore Filippo Inzaghi sebab kemampuan sang pemain yang tak bisa diprediksi.

Eks gelandang serang Atalanta tersebut menjalani tujuh laga dan berhasil menciptakan satu gol di lanjutan Serie A musim ini sejak digaet AC Milan pada bursa musim panas kemarin.

“Kiprah Poli cukup baik awal musim ini, tetapi ia mempunyai perbedaan dari beberapa pemain lain,” ucap Ambrosini pada Sky Italia.

“Bonaventura ya memang bukan sosok seperti Montolivo atau sekelas Pirlo di peran sentral, tetapi saya menilai bila ia bermain di gelandang serang, tentu ia masih dapat memberikan kegembiraan lain untuk tim ini.”

“Saya kira Inzaghi cukup menyukai peran Bonaventura sebab dia pun membiarkan seorang pelatih untuk mengubah sistem tanpa mengganti seseorang.”

“Pippo cukup berhasil untuk mengajak sejumlah pemain guna melangkah bersama dengan misi baru, semua orang cukup tahu apa yang wajib mereka perbuat dan kesemuaannya bekerja dengan fokus terutama saat mereka bertahan. Buktinya, tak mudah bagi tim Fiorentina melewati hadangan mereka.”

“Secara garis umum, di sepanjang laga, saya melihat terlalu terjadi kesalahan kecil dikarenakan tak banyak yang memiliki kualitas saat di dalam lapangan,” tutup Ambrosini.

About admin