Gianluigi Buffon Sempat Akan Pensiun

Agen Casino

Gianluigi Buffon Sempat Akan Pensiun

agenibcbetinfo.com – Penjaga gawang utama Si Nyonya Tua Juventus Gianluigi Buffon mengaku bahwa dirinya sempat memikirkan untuk gantung sepatu. Namun dukungan dari fans setia Juventus serta rekan-rekannya membuatnya mengurungkan niatnya tersebut.

“Saya sudah hampir gantung sepatu, namun motivasi dari fans dan teman-teman akhirnya mempu membangkitkan semangat saya untuk terus bermain. Kini saya bermimpi, bisa terus dikenang sepanjang waktu oleh fans. Sebagaimana saat ada Del Piero dulu. Del Piero sungguh sangat di puja, bahkan ada yang bilang Del Piero adalah ruhnya Juventus”, beber Buffon.

Kini Buffon memang sudah menjadi legenda hidup Si Nyonya Tua, tetapi dirinya terus bermain saat ini. Tidaklah salah bila kelak namanya akan terus bersanding dengan para pendahulunya di Juventus.

Kesetiaan Buffon bersama Juventus tidak dapat dipandang sebelah mata. Yang paling terlihat, saat Juventus harus terdegradasi ke Serie B, Buffon tetap bersedia membela Juventus dan akhirnya kembali membawa Juventus merajai Italia.