Home / Berita Umum / Golkar Tetap Aman Dengan Adanya Sby Ke Kubu Prabowo

Golkar Tetap Aman Dengan Adanya Sby Ke Kubu Prabowo

Golkar Tetap Aman Dengan Adanya Sby Ke Kubu Prabowo – Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus juga Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) jadi juru kampanye untuk Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Walaupun tokoh sekaliber SBY turun tangan, Partai Golkar bertindak sebagai partisan Joko Widodo-Ma’ruf Amin gak cemas.

” Kita tidaklah terlalu risau lah pada itu semua. Kita juga masih menghargai Pak SBY walau miliki perbedangan pandangan politik, ” kata Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily, Kamis (13/9/2018) .

Ace menilainya tiap-tiap tokoh tentunya ada eranya. SBY contohnya, ada waktu disaat SBY jadi presiden yang di cintai rakyatnya. Tetapi waktu itu udah berubah.

” Beliau (SBY) jadi sisi dari tokoh bangsa. Kita hormati pilihan beliau (jadi jurkam Prabowo) , ” kata Ace. Berita SBY jadi Jurkam Prabowo-Sandiaga di Pillpres 2019 ini pertama diutarakan orang politik Partai Gerindra Djoko Santoso. Dia menyebutkan SBY pingin turun langsung menolong memenangi Prabowo.

” Beliau mohon menjadi juru kampanye, ” kata Djoko Santoso di Jalan Kertanegara no 4, Jakarta Selatan, Rabu (12/9) tempo hari.

About admin