Home / liga spanyol / Griezman Fokus Piala Dunia

Griezman Fokus Piala Dunia

Griezman Fokus Piala Dunia – Antoine Griezmann telah menetapkan tentang zaman depannya. Namun penyerang Atletico Madrid ini menentukan buat bungkam bab pilihannya.

Hari esok Griezmann di Atletico Madrid lagi tengah jadi isyarat . Pemain internasional Prancis ini kencang di beritakan jadi incaran Barcelona.

Griezmann sendiri masih tetap terikat kontrak dengan Atletico 2022. Namun klausul rilisnya turun jadi cuma 100 juta euro pada musim panas .

Jadi pertanyaan bab zaman depannya juga gak terhindarkan selagi Griezmann melakukan konferensi pers di Moskow, Selasa (12/6/2018) saat setempat.

Griezmann juga malas mengungkap jawaban berkenaan isyarat bab zaman depannya meskipun telah menetapkan. Ia cuma pengen menjawab pertanyaan bab tim nasional Prancis.

” Hari bukanlah hari buat bicara bab hari esok saya, ” kata Griezmann dalam konferensi pers seperti diwartakan AS.

” Ya, saya telah buat ketetapan bab hari esok saya. Namun saya bakalan tidak bicara bab ini hari . bukanlah saat tempat yang pas. “

Griezmann saat ini dapat konsentrasi penuh membela Prancis di Piala Dunia 2018. Les Bleus dapat selekasnya melakukan laga pertamanya melawan Australia pada 16 Juni.

About admin