Home / Uncategorized / Guilherme Dalam Pantauan Real Madrid

Guilherme Dalam Pantauan Real Madrid

Guilherme Dalam Pantauan Real Madrid – Real Madrid mengawali usaha buat bajak penyerang belia club Brasil, Fluminense, Pedro Guilherme. Penawaran beritanya lekas diserahkan Los Blancos ke Fluminense.

Seperti dikutip AS, Pedro Guilherme dalam pantauan Real Madrid musim ini. Bomber berumur 21 tahun sudah cetak 12 gol dari 23 laga buat Fluminense.

Akan tetapi, Pedro didapati baru di tandatangani kontrak sampai 2021. Namun, dia punyai klausul launching kontrak sebesar 50 juta euro.

Real Madrid beritanya bakal ajukan penawaran dibawah nilai klausul Pedro. Dana 25 juta euro bisa menjadi penawaran yg sesuai kenyataan terhadap Fluminense.

Pedro sendiri kenyataannya masuk daftar scuad Tim nasional Brasil yg di panggil minggu ini. Sayang, dia alami cedera lutut hingga mesti tidak ada dalam seleksi itu.

Los Blancos mau Pedro telah mereka kontrak pada Januari 2019. Akan tetapi, selanjutnya sang pemain bakal dipinjamkan ke club Eropa yang lain pada paruh ke dua musim ini.

Awal kalinya, Real Madrid telah membopong Vinicius Jr dari Flamengo pada Mei 2017. Akan tetapi, Vinicius baru datang di Santiago Bernabeu musim panas ini.

About admin