Home / Liga Indonesia / Hadapi Brunei U19, Ini Yang Disampaikan Bos Timnas Indonesia U19

Hadapi Brunei U19, Ini Yang Disampaikan Bos Timnas Indonesia U19

Hadapi Brunei U19, Ini Yang Disampaikan Bos Timnas Indonesia U19 – Tim nasional (Timnas) Indonesia juga akan hadapi Brunei Darussalam menjadi pertandingan perdana Kwalifikasi Piala AFF U-19. Mereka disuruh tidak remehkan lawan.

Kompetisi pertama Group F juga akan dilalui Timnas U-19 dengan hadapi Brunei. Pertandingan itu juga akan dihelat di Paju Public Fase, Selasa (31/10/2017) jam 13. 00 WIB.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafrie, memberi instruksi supaya beberapa pemain tampak habis-habisan di pertandingan itu. Indra telah mengetahui ciri-ciri bermain Brunei.

” Kami telah siap melawan Brunei. Kami tetaplah bermain dengan type kita seperti umum. Brunei kita sudah mengetahui permainan mereka, kami tetaplah siaga serta tdk menyepelekan mereka, ” kata Indra seperti dalam launching PSSI terhadap detikSport, Senin (30/10) .

” Semua pemain Brunei saya rasa juga miliki hasrat untuk tidak ingin kalah dengan Indonesia, ” Indra memberikan.

Terkecuali Brunei, Timnas U-19 tergabung dalam Group F bersama-sama Timor Leste, Malaysia serta tuan-rumah, Korea Selatan. Apa pun hasil U-19 Timnas di Kwalifikasi Piala Asia itu tidak merubah kelolosan ke putaran final 2018. Indonesia lolos menjadi tuan-rumah.

About admin