Home / Berita Umum / Hadiri Pameran Nelson Mandela, Pangeran Harry Kenang Putri Diana

Hadiri Pameran Nelson Mandela, Pangeran Harry Kenang Putri Diana

Hadiri Pameran Nelson Mandela, Pangeran Harry Kenang Putri Diana – Selesai kembali lagi Inggris selesai kerjakan kunjungan kerajaan pertama ke Irlandia, Pangeran Harry Meghan Markle kembali terlihat ke mata umum kala menghadiri pameran 100 tahun Nelson Mandela yang diselenggarakan di hall Queen Elizabeth, London.

Rabu (18/07/2018) Harry nampak memakai jas berwarna abu-abu baju putih dan Meghan kembali nampak memakai gaun berwarna pink dengan style trench coat tiada lengan selesai berapakali paling akhir memakai gaun dengan warna tidak serupa.

Kunjungan ini yaitu satu buah kunjungan teristimewa untuk Harry Meghan karna kedua-duanya miliki peluang untuk bersua dengan beberapa tokoh terutama yang sempat terkait dengan mendiang presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela cucunya, Zamaswazi Dlamini-Mandela.

” Kunjungan dari yang mulia Harry Meghan yaitu satu buah kehormatan besar. Support mereka atas keadilan didunia mereka jadi contoh untuk beberapa pemuda sekarang ini seterusnya, ” lanjutnya.

Bukan cuma itu, kelihatannya kunjungan ini dapat membawa kembali kisah lalu dapat Putri Diana untuk Harry.

22 tahun yang lampau, ibunda dari Harry bersua dengan Nelson Mandela di Afrika Selatan cuma lima bulan sebelum akan kematiannya. Pasti bersua dengan beberapa orang yang bersangkutan dengan bekas presiden Afrika Selatan itu tentunya membawa kisah lalu untuk Harry.

Walau demikian ini bukan pertama kali Harry bersua dengan keluarga Nelson Mandela. Pada tahun 2015, kala kerjakan kunjungan ke Afrika Selatan, Harry pernah datang ke kantor sang presiden disana terpampang satu buah poto yang memperlihatkan Nelson Mandela Putri Diana tengah berjabat tangan.

” Mereka benar-benar takjub dapat ada di pameran ini. Mereka benar-benar tertarik, saya kedua-duanya jelas beberapa hal perihal histori dari Nelson Mandela, tetapi kala kau hadir ke tempat sesuai ini kau bakal juga paham apa yang sudah dia alami, ” papar seseorang sumber berkenaan datangnya Harry Meghan dalam pameran

About admin