Hari Terburuk, Boaz Solossa Menderita Rectus Femoris

Agen Casino

Hari Terburuk, Boaz Solossa Menderita Rectus Femoris

agenibcbetinfo.com – Duka yang mendalam dikubu Persipura Jayapura ketika Boaz Solossa mengalami cidera Rectus Femoris saat berlaga menghadapi PSM Makasar. Cidera bagian otot paha menempel pada lutut ini mengakibatkan Boaz harus absen saat Persipura Jayapura kontra dengan Perseru Rui Rabu (4/6) nanti. Seperti yang telah dikonfirmasi oleh Jacksen F Tiago.

Cidera yang didera Boaz disinyalir terjadi ketika Boaz menendang sikulit bundar salah posisi. Akan tetapi cidera ini memang sangat minim menimpa pemain pada umumnya. Mungkin pada laga tersebut dimana Boaz mengalami cidera merupakan hari terburuk baginya.

Meskipun Boaz terpaksa harus absen, sang Pelatih masih punya beberapa pemain cadangan sebagai pengganti Boaz yang talenta tidak mengecewakan. Eks Pelatih Timnas Indonesia itu mengumumkan siapa saja nama-nama pengganti posisi sang kapten, diantaranya Titus Bonai, Ferinando Pahabol, Lukas Mandowen, Ricky Kayame dan Ian Kabes salah satu dari mereka masih bisa diandalkan.

Dari nama-nama diatas yang diposisikan sebagai pengganti Boaz, merupakan mesin gol yang memuaskan bagi Persipura Jayapura. Dari 20 gol Persipura kesemuanya disumbang oleh kandidat pengganti posisi Boaz.