Home / Berita Bola / Harry Maguire Di Usir Wasit Jesus Gil

Harry Maguire Di Usir Wasit Jesus Gil

Harry Maguire Di Usir Wasit Jesus Gil – Harry Maguire menelan kartu merah waktu Tim nasional Inggris ditundukkan Denmark 0-1 di UEFA Nations League. Bek paling mahal punya Manchester United itu disorot lagi.

Maguire dimainkan Gareth Southgate waktu Inggris melayani Denmark di Wembley, London, Kamis (15/10/2020) pagi hari WIB. Tampilannya cuman bertahan 30 menit.

Di dalam lapangan, Maguire diusir wasit Jesus Gil lantaran menelan 2 kartu kuning. Seusai dalam menit ke-5, bekas pemain Sheffield United, Hull City, Wigan Athletic, & Leicester City itu menyalahi Yussuf Poulsen.

Gak lama seusai Maguire diusir wasit, Inggris kecurian. Dalam menit ke-35, hukuman penalti dikasihkan ke The Three Lions, yang dilaksanakan Christian Eriksen. Denmark unggul 1-0 sampai pertandingan buyar.

Kekalahan itu membikin Maguire jadi lagi sorotan. Dikarenakan, pemain yang dibeli MU dengan harga 80 juta paun itu banyak membikin seru berkaitan tampilannya, baik di luar serta dalam lapangan.

Dalam Agustus lalu, Maguire sempat pernah ikut serta kejadian hukum di Yunani. Setelah itu, tampilan Maguire pun disorot waktu MU dibantai Tottenham Hotspur 1-6 di Old Trafford.

“Itu merangkum 4 hingga 6 minggu terakhir kalinya. Ini masa-masa yang mengerikan buatnya,” kata bekas bek MU sebagai pundit, Gary Neville, pada Sky Sports.

“Menyaksikan kompetisi Tottenham vs Manchester United 10 hari sebelumnya, disaat Harry Maguire merasakan waktu-waktu jelek, Anda berpikiran kalau ia penting pekerjaan internasional cuma buat larikan diri & rasakan lingkungan yang beda. Namun itu tak mendukungnya secara baik.

daftar casino online
“Ia bakal kembali lagi area yang jelek waktu ia hadir,” katanya. Eksekutif Gareth Southgate sendiri masih berikan support pada Maguire. Menurut dia, Maguire akan melakukan perbaikan tampilannya.

daftar poker online
“Bukanlah ia tak pernah rasakan penurunan awal mulanya, lantaran tak ada pemain yang sampai tingkat seperti saat ini tanpa ada merasakan penurunan. Namun, profilnya udah beralih waktu tahun-tahun terakhir lantaran club tempat ia main & kemajuan yang ia punyai berbarengan kami,” jelas Soutgate.

“Ia merasakan satu diantara masa di mana sejumlah hal terbalik dengannya. Namun, Anda mesti ada di sana & seluruhnya bakal beralih,” kata si eksekutif.

About penulis77