Home / Uncategorized / Hasil Kroasia vs Hongaria di Laga Kedua Kualifikasi Piala Eropa: Skor 1-2

Hasil Kroasia vs Hongaria di Laga Kedua Kualifikasi Piala Eropa: Skor 1-2

Hasil Kroasia vs Hongaria di Laga Kedua Kualifikasi Piala Eropa: Skor 1-2 – Runner-up Piala Dunia 2018, Kroasia, menerima kekalahan di pertandingan ke dua Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Tandang ke Hongaria, Kroasia menyerah dengan score 1-2.

Kroasia mainkan laga ke dua Kelompok E di Groupama Fase, Budapest, Senin (25/3/2019) pagi hari WIB. Luka Modric dkk tandang ke Hongaria bermodalkan kemenangan atas Azerbaijan di pertandingan perdana.

Kroasia mulai laga dengan positif. Mereka buka kelebihan terlebih dahulu dalam menit ke-13.

Luka Modric dari bagian kanan mengoper ke kotak penalti serta bola disambar oleh Andrej Kramaric. Bola selanjutnya menuju terhadap Ante Rebic serta diselesaikan jadi gol dengan sepakan kaki kanan.

Hongaria mengimbangi posisi dalam menit ke-34. Operan terobosan Balazs Dzsudzsak diselesaikan oleh Adam Szalai dengan sepakan kaki kanan dari pojok sempit. Meskipun pernah dihalau oleh Lovre Kalinic, bola terus masuk ke gawang.

Hongaria cetak gol kemenangan dalam menit ke-76. Berasal dari sepakan pojok, bola di sundul Mate Patkai serta mengenai mistar gawang. Bola muntah kembali lagi Patkai serta pemain bernomor punggung 16 itu langsung melewatkan sepakan dari jarak dekat untuk menjebol gawang Kroasia.

Ini adalah kemenangan perdana Hongaria di Kelompok E. Mereka saat ini menyatukan tiga point, sama juga dengan Kroasia. Hongaria berada di posisi ke-3 diatas Kroasia atas kelebihan beda gol.

About admin