Home / Uncategorized / Hasil Laga Atletico vs Villarreal di Lanjutan Liga Spanyol: Skor 1-1

Hasil Laga Atletico vs Villarreal di Lanjutan Liga Spanyol: Skor 1-1

Hasil Laga Atletico vs Villarreal di Lanjutan Liga Spanyol: Skor 1-1 – Atletico Madrid cuma bisa hasil imbang dari lawatannya ke markas Villarreal. Sudah sempat unggul terlebih dahulu, Atletico pada akhirnya mesti senang dengan hasil seri 1-1.

Laga minggu ke sembilan Liga Spanyol di Estadio de la Ceramina, Sabtu (20/10/2018) malam WIB, berjalan cukuplah seimbang. Dalam catatan statistik ESPN, Villarreal dikit unggul dalam menguasai bola sebesar 53%.

Masalah usaha cetak gol, Villarreal terdaftar melepas 18 tembakan, enam salah satunya ke arah gawang. Sedang Atletico membuat 15 tembakan dengan empat salah satunya yg pas arah.

Atletico unggul terlebih dahulu saat menit ke-51 melalui tandukan Filipe Luis saat menit ke-51. Villarreal selanjutnya membalas melalui gol Mario Gaspar saat menit ke-65.

Dengan hasil ini, Atletico masihlah duduki posisi tiga dengan 16 point dari sembilan pertandingan. Sesaat Villarreal berada di barisan ke-16 dengan sembilan point.

Sundulan Saul Niguez hampir memberikan Atletico kelebihan saat menit ke-30. Tapi Sergio Asenjo masihlah dapat menggagalkan kesempatan Atletico itu.

Lima menit berlalu, giliran Jan Oblak yg berlaga selamatkan gawang Atletico. Dia menangkis sepakan Jaume Costa.

Hingga sesi pertama tuntas, tdk ada gol yg terwujud dari ke-2 team.

Sesi ke-2 berjalan enam menit, Atletico buka kelebihan. Filipe Luis menjebol gawang Villarreal buat membawa Atletico pimpin 1-0.

Koke hampir melipatgandakan kelebihan Atletico saat menit ke-59. Gelandang Spanyol itu melepas tembakan di luar kotak penalti, tetapi bola dapat ditangkap oleh Asenjo.

Gol balasan dari Villarreal pada akhirnya terwujud saat menit ke-65. Bermula dari kericuhan di kotak penalti Atletico, Mario Gaspar menyambar bola buat menjebol gawang Atletico.

Bola ditangkis oleh Oblak, tetapi ke arah Bacca. Bacca mengoper terhadap Moreno yg selanjutnya menembak menuju gawang. Oblak kembali lagi mengerjakan penyelamatan buat mengamankan gawang Atletico.

Serangan balik dari Atletico membuahkan kesempatan buat Thomas Lemar di menit-menit akhir laga. Lemar melepas tembakan, tetapi diblok. Dia selanjutnya meneruskannya dengan tandukan, tetapi melebar dari gawang. Score 1-1 bertahan hingga pertandingan selesai.

About admin