Home / Uncategorized / Hasil Laga Belgia vs Siprus dalam Lanjutan Kualifikasi Piala Eropa: Skor 2-0

Hasil Laga Belgia vs Siprus dalam Lanjutan Kualifikasi Piala Eropa: Skor 2-0

Hasil Laga Belgia vs Siprus dalam Lanjutan Kualifikasi Piala Eropa: Skor 2-0 – Belgia menggapai point penuh dari lawatannya ke Siprus dalam kelanjutan Penyisihan Piala Eropa 2020. Belgia menang 2-0 lantaran gol Eden Hazard serta Michy Batshuayi.

Belgia mainkan laga ke-2 Kelompok I di Neo GPS, Nikosia, Senin (25/3/2019) pagi hari WIB. Pada laga pertama, team pedoman Roberto Martinez itu menang 3-1 atas Rusia.

Belgia membukukan kelebihan saat menit ke-10. Hazard menjebol gawang Siprus selesai menyambar bola liar di kotak penalti. Dia melewatkan tembakan dengan kaki kanan.

Gol itu jadi pemberi tanda tonggak peristiwa Hazard. Ini adalah gol Hazard yg ke-30 dalam tampilan ke-100 buat tim nasional Belgia.

Kelebihan Belgia semakin bertambah pada menit ke-18. Giliran Batshuayi yg menuliskan namanya di papan score.

Gol ini berasal dari operan terobosan yg dilepaskan oleh Thorgan Hazard. Batshuayi lantas mengendalikan bola serta melalui penjaga gawang Siprus, Urko Pardo, sebelum masukkan bola ke gawang yg udah kosong.

Ini adalah kemenangan ke-2 yg dibukukan Belgia di Penyisihan Piala Eropa 2020. The Red Devils saat ini memuncaki klassemen Kelompok I dengan enam point. Sesaat Siprus menghimpun tiga point.

About admin