Home / Uncategorized / Hasil Laga Chelsea vs BATE di Lanjutan Liga Europa: Skor 1-0

Hasil Laga Chelsea vs BATE di Lanjutan Liga Europa: Skor 1-0

Hasil Laga Chelsea vs BATE di Lanjutan Liga Europa: Skor 1-0 – Chelsea menegaskan diri berhasil ke fase 32 besar Liga Europa. Ini sesudah The Blues menang 1-0 di kandang BATE Borisov.

Pada pertandingan ke-4 Kelompok L yg diselenggarakan di Borisov Ajang, Jumat (9/11/2018) pagi hari WIB, Chelsea yg kuasai pertandingan dengan 74 % ball possesion punyai 10 attempts dengan empat salah satunya menuju ke gawang. BATE hanya punyai tujuh serta satu on sasaran.

Hanya satu gol di pertandingan ini dicetak Olivier Giroud di muka fase ke dua. Penambahan tiga point mengukuhkan urutan Chelsea di puncak klassemen dengan 12 point serta punya hak berhasil ke fase sesudah itu.

Pengumpulan point Chelsea tidak kembali terkejar PAOK Thessaloniki (tiga point) di urutan ke-3 dengan tersisa dua pertandingan.

Chelsea kembali mainkan Eden Hazard menjadi starter sesudah tiga kompetisi sudah sempat mangkir serta hanya jadi pemain alternatif minggu akhir tempo hari.

Kembalinya Hazard tidak buat gentar BATE yg malahan menghimpit mulai sejak menit awal. BATE bahkan juga punyai kesempatan dalam menit ke-13 disaat Dragun menanduk bola di kotak penalti serta memaksa Kepa Arrizabalaga sulit payah menghalaunya.

Chelsea sendiri tiada kesempatan beresiko selama fase pertama sebab susah tembus rapatnya pertahanan BATE. Tiada shot on goal dibikin bahkan juga oleh banyak pemain depan Chelsea.

Hazard nampak frustrasi dengan penjagaan banyak pemain belakang BATE serta berulang-kali mesti terjatuh sebab dilanggar. Score 0-0 bertahan sampai turun minum.

Masuk di fase ke dua, Chelsea coba ambil ide serangan terlebih dahulu serta akhirnya gol lantas diperoleh saat menit ke-52 yg memecah kebuntuan. Giroud menuliskan namanya di papan score.

Dari bagian kiri, Chelsea bangun serangan serta Emerson Palmeri melepas crossing ke tiang dekat yg disundul Giroud untuk menjebol jala Denis Scherbitski.

Dalam menit ke-58 Nikolai Signevich mendapatkan ruangan tembak di kotak penalti namun bola tendangannya malahan menimpa tiang.

Masuk dalam menit ke-67, Chelsea coba mengintimidasi pertahanan BATE namun tendangan Ross Barkley di luar kotak penalti masihlah melebar.

Chelsea tidak punyai kesempatan beresiko kembali di bekas fase ini terkecuali tendangan Giroud di waktu injury time namun masihlah menyamping tipis disamping gawang. Score 1-0 bertahan untuk kemenangan Chelsea.

About admin