Home / Uncategorized / Hasil Laga Jerman vs Belanda dalam Kualifikasi Piala Eropa: Skor 3-2

Hasil Laga Jerman vs Belanda dalam Kualifikasi Piala Eropa: Skor 3-2

Hasil Laga Jerman vs Belanda dalam Kualifikasi Piala Eropa: Skor 3-2 – Pertandingan hebat berlangsung waktu Tim nasional Jerman melawan Belanda di Group C Penyisihan Piala Eropa 2020. Die Mannschaft menang dengan score 3-2.

Berlaga di Johan Cruijff Ajang, Amsterdam, Senin (25/3/2019) pagi hari WIB, Jerman tampil mendesak semenjak awal. 2x kesempatan disebar anak asuh Joachim Loew di muka pertandingan, melalui Serge Gnaby serta Nico Schulz, akan tetapi belumlah juga menghasilkan hasi.

Belanda sendiri baru intimidasi dalam menit ke-12. Memphis Depay dari segi kanan luar kotak penalti melepas sepakan keras, akan tetapi bolanya masih tetap melayang-layang jauh dari gawang Jerman.

Jerman sukses unggul dalam menit ke-15. Dari segi kiri, Nico Schulz melepas umpan tarik yang dapat di terima Leroy Sane. Tiada susah, pemain Manchester City itu melepas sepakan keras dengan kaki kiri yang membuat bolanya masuk ke gawang Belanda, tiada dapat ditepis penjaga gawang Jasper Cillessen.

Kelebihan Jerman semakin bertambah dalam menit ke-34. Serge Gnabry mendapatkan umpan lambung Antonio Ruediger, serta kerjakan dikit tusukan ke kotak. Walaupun dijaga Virgil van Dijk, Gnabry melepas sepakan melengkung yang tidak berhasil diperkirakan Cillessen. Jerman pimpin 2-0 atas Belanda, yang bertahan sampai selang.

Di tahap ke dua, Belanda langsung mengecilkan tempat tiga menit sehabis turun minum. Bek Matthis de Ligt membuat score berubah menjadi 1-2. Manfaatkan crossing Depay, sundulan De Ligt tidak dapat ditangkap Neuer.

Belanda bergairah selesai dapat membuat gol. Dorongan untuk dorongan, hingga akhirnya Depay menyamai score dalam menit ke-62.

Di kotak penalti Jerman, selesai berlangsung dikit ketegangan, Depay bekerja sama-sama dengan Giorginio Wijnaldum sebelum melepas sepakan kaki kanan, yang berkirim bola bersarang ke sudut bawah kiri gawang Jerman tiada dapat ditangkap Neuer. Score berubah menjadi 2-2.

Masuknya Reus berpengaruh pada permainan Jerman. Dua menit berlalu, striker Borussia Dortmund itu mengkreasi gol kemenangan Jerman. Dari segi kiri, dia melepas umpan tarik ke tengah, yang dapat diakhiri dengan tepat oleh Schulz. Jerman juga tutup pertandingan dengan kemenangan 3-2 atas Belanda.

Hasil ini membuat Jerman menggapai tiga point perdananya di Group C Penyisihan Piala Eropa 2020, serta tempati tempat tiga. Mengenai Belanda, yang di pertandingan awal kalinya menang 4-0 atas Belarusia, menerima kekalahan pertamanya serta terbendung di posisi dua dengan tiga point, masih tetap unggul gol dari Jerman.

Group C sendiri sekarang dipuncaki Irlandia Utara, yang di waktu berbarengan menang 2-1 atas Belarusia. Irlandia Utara mengumpulkan 6 point dari dua pertandingan, selesai di pertandingan awal kalinya menang 2-0 atas Estonia.

About admin