Home / Uncategorized / Hasil Laga Juventus vs Genoa di Lanjutan Liga Italia: Skor 1-1

Hasil Laga Juventus vs Genoa di Lanjutan Liga Italia: Skor 1-1

Hasil Laga Juventus vs Genoa di Lanjutan Liga Italia: Skor 1-1 – Juventus tidak berhasil menyambung kesempurnaan di Serie A. Melayani Genoa, Bianconeri mesti bahagia main seri 1-1.

Melayani Genoa di Allianz Fase, Sabtu (20/10/2018) malam WIB, Juventus langsung menyebar beberapa ancaman di awalnya laga. Sehabis satu kesempatan dimentahkan tiang gawang, Cristiano Ronaldo membawa Juventus pimpin dalam menit ke-18.

Juventus menguasai, tetapi dijatuhi hukuman atas satu kesalahan. Daniel Bessa mengimbangi score dalam menit ke-67 selesai menyambar umpan Christian Kouame, yg dilewatkan bek-bek Juventus menguber bola disamping kiri pertahanan.

Score 1-1 bertahan hingga sampai pertandingan selesai. Hasil ini bikin Juventus tidak berhasil membela laju prima, sebelumnya setelah menyapu bersih delapan pertandingan pertama.

Walaupun begitu Juventus masihlah gak terkalahkan di sembilan minggu, mengoleksi 25 point serta unggul tujuh point dari Napoli di tempat dua yg baru bermain delapan kali (hingga sampai berita ini naik) . Sesaat Genoa di tempat 10 dengan 13 point.

Ronaldo selanjutnya betul-betul membuat gol dalam menit ke-18. Joao Cancelo berjalan memotong dari kiri serta melewatkan tembakan. Bola mengenai bek Genoa lantas tidak berhasil ditangkis penjaga gawang serta jatuh di kaki Ronaldo. Dengan sontekan mudah, Ronaldo melepaskannya ke gawang.

Ronaldo kembali jadi ancaman untuk Genoa dalam menit ke-24. Tendangannya menyambung umpan Cuadrado ditangkis oleh Radu.

Tembakan Ronaldo dalam menit ke-35 selesai menyerang dari bagian kiri hanya selesai melebar, selesai bola mengenai pemain.

Dalam menit ke-44, Genoa punyai peluang. Tapi tembakan Romulo masihlah selesai di samping tujuan. Sesi pertama selesai dengan kelebihan Juventus.

Satu kesalahan dalam menit ke-67 berbuntut fatal untuk Juventus. Christian Kouame kuasai bola disamping kanan, sehabis bek-bek Juventus nampak menerka bola akan terlebih dahulu keluar lapangan serta berbuntut ke sepak sudut.

Kouame langsung mengantarkan operan silang memakai ketidaksiapnya pertahanan Juventus. Bola disambar Bessa dengan tandukan di muka gawang. Juventus 1-1 Genoa.

Ronaldo hampir langsung kembalikan kelebihan Juventus dalam menit ke-69. Tandukannya menyongsong umpan lambung Alex Sandro hanya melejit tipis ke samping gawang.

Sepuluh menit lalu, Dybala kembali melewatkan uji-coba dari depan kotak penalti. Kesempatan ini usahanya melejit ke atas mistar gawang.

About admin