Home / Uncategorized / Hasil Laga Napoli vs Udinese di Lanjutan Liga Italia: Skor 3-0

Hasil Laga Napoli vs Udinese di Lanjutan Liga Italia: Skor 3-0

Hasil Laga Napoli vs Udinese di Lanjutan Liga Italia: Skor 3-0 – Napoli memakai terpelesetnya Juventus di Liga Italia dengan menaklukkan Udinese. Partenopei menang 3-0 untuk memotong jarak dengan Juve.

Dalam kompetisi minggu ke-9 Liga Italia di Dacia Ajang, Minggu (21/10/2018) pagi hari WIB, Napoli turunkan Arkadiusz Punya serta Dries Mertens di titik depan. Lorenzo Insigne tidak ada dalam kompetisi ini.

Napoli lalu buka kelebihan dalam menit ke-14. Fabian, yang baru masuk menukar Simone Verdi, langsung memberikan akibat isntan.

Fabian mengambil bola dari Seko Fofana kemudian membebaskan tembakan pas di garis kotak penalti. Bola menuju ke sudut atas gawang Udinese.

Raul Albiol lakukan kekeliruan yang hampir menyebabkan fatal untuk Napoli. Kevin Lasagna coba memakainya, namun penjaga gawang Orestis Karnezis masih tetap dapat menguasai bola.

Napoli kembali mengintimidasi gawang Udinese melalui tendangan Mertens. Akan tetapi bola masih tetap melebar dari gawang.

Desakan yang dilancarkan Napoli hampir berbuah gol ke-2. Namun usaha Zielinski dimentahkan Pussetto di garis gawang.

Napoli memperoleh penalti dalam menit ke-81. Wasit menunjuk titik putih sehabis Opoku lakukan handball. Mertens menjalankan bola dengan prima untuk membawa Napoli unggul 2-0.

Kemenangan Napoli dimantapkan oleh Marko Rog yang baru dimasukkan dalam menit ke-84. Sepakannya sudah sempat mengenai pemain Udinese serta tidak dapat di stop oleh Simone Scuffet.

Dengan kemenangan ini, Napoli mendiami posisi dua dengan 21 point. Mereka sekarang sekedar terpaut empat angka dari Juve yang beberapa waktu awal kalinya sertai Genoa.

About admin