Home / Liga Inggris / Hasil Spanyol Tergantung Pertandingan Inggris Versus Kroasia

Hasil Spanyol Tergantung Pertandingan Inggris Versus Kroasia

Hasil Spanyol Tergantung Pertandingan Inggris Versus Kroasia – Spanyol kalah 2-3 waktu berkunjung ke markas Kroasia. Hasil itu membuat Spanyol mesti tergantung pada pertandingan Inggris versus Kroasia.

Pada arena UEFA Nations League, Spanyol terhimpun di Group 4 Liga A. Mereka berkompetisi bersama dengan Inggris serta Kroasia untuk ke semi final.

Keinginan Spanyol untuk lolos dari babak group makin mengecil sesudah kalah di pertandingan paling akhir menantang Kroasia, Jumat (16/11/2018) dini hari WIB. La Furia Roja tidak membawa point satupun karena kebobolan di waktu injury time.

Spanyol memang masih tetap pimpin klassemen Group 4 dengan enam point, akan tetapi dapat tergeser bila duel pada Inggris versus Kroasia tidak selesai imbang. Inggris serta Kroasia sekarang ini saling kantongi empat point.

“Kami patut memperoleh lebih. Kami patut untuk pimpin, tapi untuk satu fakta atau yang lain bisa jadi tidak berlangsung,” kata gelandang Spanyol, Sergio Busquests, seperti diambil dari AS.

Saat ini kami butuh mengharap jika Inggris serta Kroasia imbang pada Minggu kelak, sebab ini semua bergantu hasil pertandingan yang lain,” sambungnya.

“Ini ialah group yang begitu susah, dengan team yang kuat, yang tampil baik di Piala Dunia. Kami sudah jadi team terunggul di group, tapi kekeliruan kadang-kadang sudah merugikan kami,” tegasnya.

About admin