Home / Liga Inggris / Hernandes Akan Jadi Tumbal Manchester United

Hernandes Akan Jadi Tumbal Manchester United

Hernandes Akan Jadi Tumbal Manchester United

agenibcbetinfo.com – Manchester United harus mendaptakn pemain yang cedera dalam pertandingan kontra Sunderland dalam perebutan tempat final dalam Piala Liga, Michae Carrick harus mengalami cedera yang mengaharuskan sang pemain istirahat dalam waktu yang cukup lama.

Rumor yang beredar Carrick akan istirahat dalam waktu delapan pekan, namun hal tersebut muncul ide dari pihak menejemen klub ingin menggaet Fredy Guarin dari Liga Serie A Internazionale, pemain tersebut akan dibarter dengan Chicarito Hernandez.

Pemain dari Kolombia tersebu ttersebar rumor ingin hengkang dari Inter Milan untuk mengembangkan Kariernya dalam dunia sepak bola, hal tersebut yang akan dimanfaatkan pihak Manchester United dalam mengembangkan klubnya yang sekarang harus terpuruk dalam berbagai pertandingan.

Bahkan pihak Internazionale pun sedikit membuka peluang jika sang pemain ditukar Hernandez, karena pihak klub Internazionale sendiri menginginkan striker yang akan menambah lini depan dari Internazionale. Hernandez memang memiliki performa yang gemilang bersama Manchester United.

About admin