Home / Berita Umum / Hormati Proses Hukum di KPK, Idrus Tak Akan Ajukan Praperadilan

Hormati Proses Hukum di KPK, Idrus Tak Akan Ajukan Praperadilan

Hormati Proses Hukum di KPK, Idrus Tak Akan Ajukan Praperadilan – Idrus Marham sudah sah menyandang status menjadi terduga masalah suap PLTU Riau-1. Bekas Menteri Sosial itu dimaksud akan ikuti proses hukum, tiada ajukan praperadilan.

” Ayah Idrus Marham belum pernah berfikir untuk ajukan praperadilan, seperti sudah ditegaskan beberapa waktu waktu lalu, ” kata pengacara Idrus, Samsul Huda, pada wartawan, Senin (27/8/2018).

” Ayah Idrus Marham menghargai proses hukum di KPK serta akan ikuti semua tingkatan yang perlu dilewati dalam proses hukum setelah itu, baik kontrol menjadi saksi ataupun menjadi terduga, ” sambungnya.

Idrus diputuskan menjadi terduga ke-3 dalam masalah pendapat suap project PLTU Riau-1. KPK terlebih dulu mengambil keputusan 2 terduga, yaitu Wakil Ketua Komisi VII DPR Eni Maulani Saragih serta entrepreneur Johannes B Kotjo.

Idrus disangka terima janji, yang sama juga dengan Eni, sebesar USD 1, 5 juta dari Kotjo. Janji itu disangka dikasihkan supaya Kotjo dapat mendapatkan pekerjaan project PLTU Riau-1.

About admin