Home / Liga Inggris / Ian Harte Gantung Sepatu Di Usia 37 Tahun

Ian Harte Gantung Sepatu Di Usia 37 Tahun

Ian Harte Gantung Sepatu Di Usia 37 Tahun

agenibcbetinfo.com – Ian Harte telah mengumumkan bahwa ia gantung sepatu dari dunia sepakbola pada usianya yang ke 37 tahun, selepas yang bersangkutan mengantarkan Bournemouth promosi di ajang Liga Primer Inggris musim ini.

Pemain kelahiran Republik Irlandia tersebut tercatat telah tampil sebanyak 500 kali sepanjangh karir profesionalnya, sebagaimana dia yang mengawali kariernya dengan Leeds United pada bulan Desember 1995 silam.

Harte hengkang dari Elland Road tahun 2004 untuk bergabungn dengan Levante, sebelum akhirnya pulang ke Inggris dan memperkuat Sunderland serta Blackpool.

Full-back handal tersebut lalu mencoba membangun ulang masa depannya dalam kompetisi League One dan bergabung bersama Carlisle sejak tahun 2009, dan kemudian pindah menuju Reading, yang dia bantu pentas di Liga Primer.

Setelah kontraknya habis di Reading, Harte kemudian merapat ke Bournemouth pada bulan Juni 2013, serta sang pemain kembali mengantarkan timnya meraih promosi, di mana The Cherries naik ke level tertinggi bulan Mei lalu.

About admin