Home / Liga Inggris / Ibra Semakin Tua Semakin Menjadi

Ibra Semakin Tua Semakin Menjadi

Striker yang dimiliki oleh Manchester United, kini tengah merasa yakin jika performa yang dimilikinya akan terus bertambah, hingga usia 50 tahun.

Namun saat dia telah menegaskan bahwa dirinya telah bermain dengan bagus di Manchester United. Karena menurutnya usia hanya angka, namun performa yang dimiliki nya tak boleh turun sedikitpun meskipun sampai nanti dirinya tua.

Sejak dia bergabung dengan Manchetser United, dia telah mempersembahkan permainan terbaiknya. Dalam 25 pertandingan yang dijalaninya bersama Manchester United, dia telah mempersembahkan 16 gol.

Di pertandingan sebelumnya, dia berhasil membawa timnya mengalahkan keperkasaan West Bromwich Albion dengan hasil akhir 2-0. Dalam pertandigan tersebut dia mempersembahkan dua gol tersebut untuk Manchester United.

Gol itu lah yang membuktikan jika dirinya telah bermain dengan sangat baik, dan dia merupakan pemain yang sangat subur di musim ini yang memperkuat Manchester United. Dan dia yakin bahwa dirinya akan bisa bermain sepak bola hingga usia 50 tahun.

“Bermain dengan bagusa dan adaptasi yang cepat di tim merupakan faktor pendukung permainan bagus saya di Manchester United,” ucap Ibra.

About admin