Home / Liga Inggris / Ini Pemaparan Cerita Buruk Alvaro Morata

Ini Pemaparan Cerita Buruk Alvaro Morata

Ini Pemaparan Cerita Buruk Alvaro Morata – Alvaro Morata menggunakan musim kemarin di Real Madrid sesudah club itu membelinya kembali dari Juventus. Penyerang Chelsea itu betul-betul menyesali ketentuan itu.

Morata menolong Bianconeri mendapatkan dua Scudetto pada musim 2014/2015 serta 2015/2016. Perform apik Morata di Juve buat Madrid aktifkan klausul buy-back untuk membawanya balik mendekati musim 2016/2017.

Pada akhirnya, Morata merana pada musim itu. Ia tetaplah tidak jadi pilihan pertama, bahkan juga diperlakukan sama sama seperti terlebih dulu saat belum juga mendapatkan gelar-gelar juara dengan Juventus.

” Mengapa dahulu saya menentukan kembali lagi Real Madrid? Karna memanglah ada perjanjian kontrak yang perlu dihormati, ” kata Morata pada Gazzetta dello Sport yang diambil Football Italia.

” Kekecewaan kala itu merasa sangatlah besar : saya merasakan diri saya balik ke 0 sekali lagi. Mereka (Real Madrid) memperlakukan saya seperti bocah sebelum saat masa dua musim saya di Italia, ” ucapnya.

Hal itu buat Morata juga mengakui tak lagi sempat meninggalkan Juve kalau tahu bakal jadi itu sesudah kembali lagi Madrid. Saat ini ia juga telah meninggalkan club itu untuk membela Chelsea mulai sejak musim panas.

” Kelebihan Juve? Mental juara serta profesionalisme hebat. Dua musim saya mengagumkan di Juventus. Saya datang kesana jadi seseorang bocah serta pergi jadi pemain sejati, ” tutur Morata.

” Untuk orang Spanyol, Italia yaitu tempat paling baik untuk ditempati. Ada semuanya : keindahan, histori, seni, masakan, serta fashion. (Jika bukanlah karna Madrid) saya tak lagi sempat meninggalkan Juventus serta Italia, ” ujarnya.

About admin