Home / Liga Inggris / Ini Sanjungan Steve Bruce Kepada Dame N”Doye.

Ini Sanjungan Steve Bruce Kepada Dame N”Doye.

Ini Sanjungan  Steve Bruce Kepada Dame N

agenibcbetinfo.com – Steve Bruce, yang saat ini menjabat sebagai Manajer Hull City memberikan sanjungan nya kepada Dame N”Doye.

Seperti telah diketahui, pesepak bol aberusia 30 tahun tersebutu rela memangkas gajinya demi bisa mendapatkan tempat di Inggris menyusul performa sang penyerang yang cukup bagus semenjak ia hijrah dari Lokomotiv Moskwa sejak bulan Februari yang lalu.

Yang bersangkutan telah berhasil mengemas lima gol dalam sepuluh kali penampilannya bersama The Tigers di Liga Primer Ingris. Dirinya bahkan yang memberikan inspirasi kemenangan bagi timnya dengan menyumbangkan dua gol pada saat melawan Crystal Palace 2-0 di akhir minggu lalu.

Terkait dengan hal itu, Bruce berujar: “Aku belum pernah melihat seorang pesepa bola yang memotong honornya sampai sebegitu besarnya sebagaimana yang telah dilakukan oleh Dame. Ia melakukan hal itu karena sangat ingin tampil di Inggris.

“Pemain sepak bola sering kali mendapatkan kritik lantaran terlalu mata duitan agar bisa pindah ke salah satu klub, akan tetapi justru dia tidak keberatan dengan gaji yang kita tawarkan serta setuju untuk merapat, di mana hal itu sangat saya kagumi dan semoga dia memperoleh apa yang menjadi haknya” tambahnya.

About admin