Home / Liga Italy / Inter Menang 3 Kali Beruntun

Inter Menang 3 Kali Beruntun

Inter baru saja menjalani laga melawan Sassuolo, mereka berhasil membawa kemenangan di laga tersebut dengan hasil akhir yang tipis 1-0.

Gol tunggal di pertandingan tersebut berhasil dicetak oleh pemain sayap Inter Milan, Antonio Candreva di menit ke-47. Dengan kemenangan yang diraih oleh Inter tersebut, mereka berhasil meraih kemenangan tiga kali beruntun terakhir ini.

Dalam dua laga terakhir yang mereka lakoni, mereka berhasil mengalahkan kekuatan yang dimiliki oleh Sparta Prague dengan hasil akhir 2-1. Dan dengan Genoa dengan hasil akhir 2-0. Dalam pertandingan melawan Sassuolo tersebut, Inter menguasai jalannya pertandingan, dengan presentase sebanyak 62 persen.

Meskipun begitu, Inter sempat kewalahan menghadapi serangan yang coba dibangun oleh penyerang Sassuolo. Apalagi setelah mereka tertinggal 1 gol, mereka semakin memperbaiki pola pertandingan di babak kedua.

Namun dari kemenangan tersebut mereka naik ke posisi ke tujuh dengan berhasil mengantongi poin sebanyak 27 poin. Setelah pertandingan tersebut Fiorentina dan Torino menjalani laga mereka masing-masing.

About admin