Home / Liga Inggris / Inter Milan Resmi Permanenkan Santon

Inter Milan Resmi Permanenkan Santon

Inter Milan Resmi Permanenkan Santon

agenibcbetinfo.com – Pemain bek dari Newcastle United, yaitu David Santon di pastikan akan berseragam Inter Milan pada musim depan mendatang setelah pihak klub mempermanekan sang pemain.

Seperti yang telah di ketahui, pemain dari Italia tersebut baru saja resmi menjadi pemain La Beneamata setelah pada sebelumnya dia bertolak ke kompetisi Liga Primer Inggris, namun pada dasarnya memang sang pemain merupakan pemain asli dari akademi asli Nerazzurri.

Santon secara pribadi pun juga merasa senang karena kembali mendapatkan kepercayaan dari klub yang di asuh oleh Roberto Mancini tersebut.

“Saya memang sudah bekerja sama dengan Inter Milan sejak saya masih berusia 14 tahun dan saya merasa sangat senang dengan kerja sama ini,” tulis sang pemain pada akun resmi Facebook-nya.

“Saya sendiri memang tidak mampu untuk mengingat semua yang pernah saya rasakan bersama klub ini, hal tersebut sangatlah luar biasa ketika pertama kali saya bermain di kompetisi Liga Italia Serie A dan Liga Champions, serta raihan treble winners.”

About admin