Home / Liga Inggris / Internazionale Akan Lego Kovacic Demi Dapatkan Tambahan Dana

Internazionale Akan Lego Kovacic Demi Dapatkan Tambahan Dana

Internazionale Akan Lego Kovacic Demi Dapatkan Tambahan Dana

agenibcbetinfo.com – FC Internazionale dikabarkan bakal segera menjual pemain milik mereka demi bisa memperoleh tambahan dana untuk merekrut sejumlah pemain anyar pada musim panas kali ini.

Pemain di maksud yaitu Mateo Kovacic, yang kabarnya akan dilego ke Liverpool dan Inter berharap bisa mendapatkan setidaknya dana sebesar dua puluh juta poundsterling.

Kovacic sendiri merasa kesulitan memperoleh poisisi dalam skuat utama arahan Roberto Mancini selama gelaran musim 2014/15 lalu. Dengan akan bergabugnya dua gelandang anyar, yakni Geoffrey Kondogbia serta Gianelli Imbula, menjual Kovacic dirasa menjadi pilihan yang paling masuk akal untuk Inter demi bisa mendapatkan tambahan dana sekaligus menciptakan peluang tampil bagi pemain baru mereka.

Liverpool kabarnya telap siap untuk menebus Kovacic dari Inter serta akan mempermanenkannya dengan kontrak berdurasi lima musim. Akan tetapi, sejauh ini belum terdapat kepastian apakah kedua belah pihak telah menemui kata sepakat terkait dengan penjualan sang pemain.

About admin