Home / Liga Inggris / Internazionale Masuki Tahap Akhir Datangkan Yaya Toure

Internazionale Masuki Tahap Akhir Datangkan Yaya Toure

Internazionale Masuki Tahap Akhir Datangkan Yaya Toure

agenibcbetinfo.com – Internazionale saat ini telah memasuki tahap akhir dalam proses negosiasi transfer peemain bernama Yaya Toure milik Manchester City, menurut salah satu [ejabat klub, yakni Javier Zanetti.

Sebelum ini, agen sang gelandang kelahiran Pantai Gading tersebut menyebut bahwa kliennya 90 persen dipastikan pergi dari Eithad Stadium, dan ditengarai sebagai bagian dari proyek cuci gudang yang direncanakan oleh Chelsea untuk merubah skuat.

Nerazzurri pun muncul menjadi klub yang berminat memboyong sang pemain dan manajer Roberto Mancini menyyatakan bahwa Toure sudah bagaikan ‘putranya’ sendiri, dan juga presiden Erick Thohir brjanji bakal melakukan apa saja dalam rangka mewujudkan transfer tersebut.

“Yaya Toure? Aku harap akan segera tercapai babak akhir untuk menuntaskan proses transfer dirinya,” kata Zanetti kepada awak media.

Selain hal itu, Zanetti pun mengisyaratkan bakal memulangkan Thiago Motta yang saat ini sedang menjalani masa peminjamannya di Paris Saint Germain: “Thiago memiliki kualitas serta personalitas bagus. Dengan dua penggawa itu, barisan tengah kami bakal kian kokoh.”

About admin