Home / Berita Umum / Irma Tidak Bisa Berkhayal Tentang Prabowo Yang Harus Drama

Irma Tidak Bisa Berkhayal Tentang Prabowo Yang Harus Drama

Irma Tidak Bisa Berkhayal Tentang Prabowo Yang Harus Drama – Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago terasa kasihan dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto yang diperintah lebih terbuka serta ramah. Menurut dia, Prabowo tengah dipaksa merekayasa kepribadian sendiri.

” Sebab saling kita kenal karakter serta ciri-ciri sangatlah sukar untuk dirubah apalagi kurun waktu singkat. Saya kok jadi kasihan dengan Pak Prabowo, dipaksa tdk jadi diri pribadi cuma untuk menarik pemilih milenial, ” kata Irma kala diminta respon masalah The New Prabowo, Rabu (22/8/2018) malam.

Irma lantas tdk dapat berkhayal apabila Prabowo betul-betul membuat perubahan tampilan yang disebut-sebut untuk mengajak pemilih milenial. Dikarenakan, apabila disaksikan dari selesai, Prabowo telah beranjak umum 60 tahun.

” Apakah, ya, senantiasa beliau dikasih kemeja jaket kulit serta celana robek-robek? Lucu kali, ya, kakek-kakek usia diatas 60 (tahun) dipaksa bergaya milenial, ha-ha, ” sindir Irma.

Akan calon wakil presiden Sandiaga Uno memang menyebutkan sikap Prabowo saat ini lebih luwes. Menurut Irma, pengakuan itu adalah satu pernyataan bila sikap Prabowo memang kaku.

” Bila Sandi menyampaikan, ‘Pak Prabowo saat ini lebih cair serta tak akan temperamental’, punya arti sekian lama ini Sandi mengaku jika beliau (Prabowo) memang kaku serta temperamental, ” jelas Irma.

Anggota DPR RI itu lantas mengimbau terhadap semua pihak biar membiarkan Prabowo jadi dianya sendiri. Dia meyakini Prabowo tersiksa dengan keinginan pergantian sikap serta tampilan itu.

” Mari dong, kita hormati. Beliau tentu tersiksa melakonkan diri tdk seperti pribadi yang kenyataannya. Sinetron dong, ” kata Irma.

About admin