Home / Berita Umum / Jacob Meir Abdellak Bercanda Ada Bom Di Pesawat Mengantarkan Ke Bui

Jacob Meir Abdellak Bercanda Ada Bom Di Pesawat Mengantarkan Ke Bui

Jacob Meir Abdellak Bercanda Ada Bom Di Pesawat Mengantarkan Ke Bui – Seseorang pria berkewarganegaraan Prancis diberi hukuman penjara karena bercanda masalah bom di pesawat. Alasannya karena dia telat serta mengharap dapat tunda penerbangan dari London ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Ditulis Reuters, Kamis (16/8/2018), pria itu di ketahui bernama Jacob Meir Abdellak yg bekerja menjadi pustakawan di timur London, Inggris. Abdellak menelepon delapan menit sebelum pesawatnya Norwegian Air terbang dari Bandara Gatwick di London, Inggris terlepas landas pada 11 Mei terus, waktu 05. 47 waktu ditempat.

Dalam persidangan tersingkap dia sudah sempat tidak diterima untuk naik oleh pihak maskapai karena sangatlah terlambat. Abdellak lantas memberikannya info palsu alias hoax berkaitan ada bom dengan arah supaya pesawat itu dipending keberangkatannya saat 90 menit.

Investigasi dari maskapai Gatwick memperlihatkan telephone hoax itu sama juga dengan nomer pemesanan tiketnya. Abdellak lantas diamankan waktu dapat terbang ke Amerika Serikat pada 22 Mei.

Dia berniat mengklaim udah kehilangan kartu SIM-nya. Akan tetapi, pengadilan Lewes Crown menyetakan dianya sendiri bersalah karena memberikannya info palsu yg akibatkan efek beresiko untuk kesehatan manusia. Dia dijatuhi hukuman 10 bulan penjara.

” Ini merupakan ketetapan cukuplah konyol yg di pilih Abdellak, yg membuat gugatan yg amat serius cuman untuk kepentingannya sendiri, ” ujar Kepala Kepolisian Gatwick Inspektur Marc Clothier, Kamis (16/8).

” Dia terlambat untuk menguber pesawatnya serta memikir inspirasi bagus untuk mengemukakan hoax masalah bom. Namun nyatanya ini jadi ketetapan terburuk yg sempat dia bikin, ” terangnya.

About admin