Home / Berita Umum / Jadi Kelompok Begal Sadis di Makassar, 2 Remaja Ditangkap Polisi

Jadi Kelompok Begal Sadis di Makassar, 2 Remaja Ditangkap Polisi

Jadi Kelompok Begal Sadis di Makassar, 2 Remaja Ditangkap Polisi – Aparat kepolisian meringkus dua remaja dibawah usia, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Mereka berdua ditangkap polisi karena didapati sering lakukan tindak pencurian dibarengi kekerasan di Kota Makassar.

” Kami mengamankan dua aktor pencurian dibarengi kekerasan yang sering berlaga di Kota Makassar, ” tutur Kanit Resmob Polda Sulsel AKP Edy Sabhara, pada Senin (17/9/2018) .

Ke-2 aktor yang berinisial RJ (15) , serta AM (17) , diamankan oleh team kombinasi Resmob Polda Sulsel bersama dengan Jatanras Polrestabes Makassar. Kedua-duanya diamankan waktu ada di lokasi tempat nongkrongnya di Kecamatan Biringkanaya, Makassar, di hari Sabtu (15/9/2018) .

Hasil dari kontrol, ke-2 remaja tanggung itu mengaku sudah lakukan 3x tindakan pencurian dibarengi kekerasan, dengan membidik motor serta handphone punya korbannya.

” Paling akhir, kedua-duanya lakukan begal pada tgl 14 September lantas, dengan merebut laptop serta motor punya korban di Biringkanaya. Diluar itu, kedua-duanya juga mengakui sudah lakukan tindakan jambret sekitar 2x di kota Makassar, ” jelas Edy.

Dalam berlaga, aktor didapati berkelompok. Sekarang team kombinasi Resmob Polda Sulsel serta Jatanras Polrestabes Makassar, masih tetap menguber beberapa rekanan kedua-duanya dalam lakukan begal.

” Mereka lima orang waktu lakukan begal, kami masih tetap mengincar tiga orang lagi partnernya, ” ucap AKP Edy Sabhara.

About admin