Home / Kriminal / Jadi Viral Pelajar Perempuan Berantem

Jadi Viral Pelajar Perempuan Berantem

Orang-orang Mojokerto digemparkan dengan mengedarnya video dua pelajar wanita tengah berkelahi di tepi jalan. Video berdurasi 29 detik itu viral di satu diantara group sosial media (medsos) Facebook (FB) serta Whatsapp (WA).

Dalam video itu tampak dua pelajar wanita masih tetap mengenakan seragam sekolah tengah berkelahi di tepi jalan. Disangka keduanya datang dari dua sekolah berlainan karna seragam batik yang mereka gunakan berlainan corak, baik batik ataupun warna rok mereka berlainan.

Video itu segera mempertontonkan keduanya tengah berkelahi di tepi jalan. Keduanya sama-sama tarik serta jambak rambut, ada wanita terlihat coba melerai tetapi tidak dapat. Lalu datang bebrapa ayah pengendara motor serta turun juga turut melerai.

Walau berhasil melerai, tetapi masih tetap sama-sama tendang serta keduanya ikut serta cek-cok. Bahkan juga, keluar kalimat kotor dari keduanya. Mereka berhenti sesudah diancam bebrapa ayah pengendara motor itu dilaporkan ke pihak kepolisian.

Terlihat terlebih dulu, dua orang pelajar wanita juga coba melerai tapi tidak dapat. Malah satu diantaranya merekam serta video yang mengedar itu disangka juga dikerjakan satu diantara mereka. Tidak di ketahui, apa sebagai argumen mereka berkelahi di tepi jalan.

Tetapi dari tempat di ketahui bila itu dikerjakan dimuka sisa pabrik tenun di Dusun Kesono, Desa Bakalan, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Sesaat diliat dari seragam yang mereka gunakan, satu dari SMA Negeri di Kecamatan Kutorejo serta satu dari SMP Negeri di Kecamatan Gondang.

Sumber beritajatim. com mengatakan, bila peristiwa itu berlangsung pada, Kamis (30/11/2017) sekitaran jam 12. 00 Wib. ” Tidak paham mengapa mereka berkelahi, dari tempo hari video itu viral. Tuturnya satu siswi SMP Negeri di Gondang serta satu siswi SMA Negeri di Kutorejo, ” katanya, Jum’at (1/12/2017)

About editor