Jangan Takut Jalani LDR

Agen Casino

Jangan Takut Jalani LDR – Jalinan percintaan jarak jauh dengan kata lain long distance relationship (LDR), ‎punya banyak tantangan untuk beberapa pelakunya, baik suami istri ataupun pasangan kekasih. ‎Apa saja tantangan serta kunci untuk meyakinkan jalinan tetaplah terbangun?

” Tantangan paling susah dari LDR bukanlah datang dari jarak tersebut, ” kata profesor psikologi di Queen’s University, Kanada, Emma Dargie, seperti diambil website situs Business Insider pada Kamis (14/1/2016).

‎Dargie juga menyodorkan data hasil surveinya pada 2014, berkaitan LDR ini. ‎ Dalam survey itu, 474 perempuan serta 243 lelaki yang melakukan jalinan jarak jauh di beri pertanyaan berkaitan keintiman, prinsip, komunikasi, serta kenikmatan seksual.

Pertanyaan sama saja dilontarkan pada 314 perempuan serta 111 pria yang tinggal berbarengan atau berdekatan dengan pasangan. Akhirnya, pasangan LDR malah mempunyai tingkat kenikmatan, keintiman, serta komunikasi cukup tinggi di banding mereka yang tinggal berbarengan atau berdekatan.

Business Insider mengatakan juga data ada 3 juta pasangan menikah di Amerika Perkumpulan melakukan LDR. Data itu bersumber dari tulisan KM Bergen, E Kirby, serta MC McBride berjudul ” How Do You Get Two Houses Cleaned? ” dalam Journal of Family pada 2013, mengacu data pada 2007.

Artikel itu menyitir juga, diprediksikan pada seperempat sampai 1/2 pasangan mahasiswa di Amerika juga pacaran jarak jauh. Sumber referensinya yaitu penelitian L Stafford berjudul ” Maintaining Long Distance and Cross-residential Relationships ” yang dipublikasikan pada 2005.

Tetapi, ldrmagazine. com edisi 27 Juni 2016 menulis, rata-rata LDR cuma bertahan sepanjang 14 bln.. ‎ Menurut Dargie yang juga melakukan jalinan jarak jauh, kegagalan jalinan sering berlangsung akibat ketimpangan pada harapan serta fakta.

Kuncinya

Walau belum ada data penelitian masalah LDR di Indonesia, pola jalinan jarak jauh kerap berlangsung atau bahkan juga tidak terhindarkan juga disini. Ada beberapa langkah untuk meyakinkan kelanggengan pasangan.

” Tentukan keperluan semasing mulai sejak awal serta coba untuk sama-sama memenuhinya. Lalu berikan feedback bila ada keperluan yang belum tercukupi, ” kata Dargie.

Keperluan itu meliputi seberapa kerap komunikasi serta pertemuan berlangsung. Menurut Dargie, mengambil keputusan lepas tentu untuk jadwal pertemuan selanjutnya penting juga dikerjakan.

” Pasangan (LDR) yang tahu tentu kapan mereka bakal ada ditempat sama condong dapat menangani hambatan jarak dengan tambah baik, ” papar Dargie.

Masalah komunikasi, tehnologi sekarang ini sudah juga sediakan lebih beberapa pilihan langkah serta perangkat. Cukup menggunakan hp pandai, umpamanya, komunikasi dapat semakin gampang serta lebih kerap berjalan.

L Crystal Jiang serta Jeffrey T Hancock dalam tulisan yang dipublikasikan dalam Journal of Communication 63 pada 2013 menyebutkan, internet adalah ” kunci ” baru untuk menjaga jalinan yang terpisah jarak.

Pesan teks, gambar, bahkan juga video, saat ini bisa di kirim lewat bermacam pelaksanaan chat. Unggahan di sosial media berbentuk foto‎ diri atau vlog waktu berkumpul berbarengan rekan atau lakukan aktivitas juga mudah saja saat ini di buat serta diupload. Tampak simpel, kesibukan itu dimaksud dapat menolong melindungi rasa yakin pasangan.