Home / Berita Umum / Jenasah Keluarga Tidak Mau Di Bawa Ambulans Gerindra

Jenasah Keluarga Tidak Mau Di Bawa Ambulans Gerindra

Jenasah Keluarga Tidak Mau Di Bawa Ambulans Gerindra – Di medsos, seseorang warganet ceritakan ada warga yg menampik anggota keluarganya yg wafat dibawa oleh ambulans. Pasalnya, ambulans itu berlogo Gerindra.

Tulisan ini diupload yang miliki account Twitter @Di_ajen9 pada hari Jumat (18/5) . Belum juga terang di mana tempatnya. Tapi @Di_ajen9 berikan clue bahwa ambulans itu berisi poto cagub Jateng Sudirman Said.

” Td siang seorg tokoh di kelurahanku ada yg wafat, serasi pengen pemakaman ambulance dg tulisan besar2 dr @Gerindra serta paslon cagub jateng SS sdh siap. . tp tidak diterima, keluarga menentukan jenazah tep ditandu spt umum. . #keluargacerdas, ” catat @Di_ajen9.

Cuitan itu dibalas oleh account Twitter resmi Gerindra (@gerindra) . Gerindra mempertegas pihaknya telah mengupayakan menunjang warga.

” Sekurang-kurangnya itu jadi bukti bahwa @Gerindra turun segera menunjang ke penduduk. Bagaimana si penduduk nya terhadap kami, supaya jadi masalah mereka. Yg paling utama kami telah mengupayakan buat menunjang, ” cuit account Twitter @gerindra.

Selagi dimintai konfirmasi, pengurus DPD Gerindra Jateng dapat melihat ulang berita itu. DPD Gerindra Jateng juga membetulkan ada ambulans bergambar Sudirman Said-Ida Fauziyah sepanjang kampanye Pilgub Jateng 2018 berjalan.

” Cobalah saya mencari informasi. Segala ambulans se-Jateng sejak mulai penetapan paslon oleh KPU benar-benar kita branding SS-Ida, ” papar Sekretaris DPD Gerindra Jateng Sriyanto Saputro, Senin (21/5/2018) .

Sriyanto tdk ambillah pusing perihal penolakan warga kepada ambulans Gerindra. ” Lumrah lah umpama ada yg selanjutnya tdk senang. Yg terutama kita tulus dalam menunjang. Nyaris tiap tiap hari semua ambulans giat sosial senantiasa, ” kata Sriyanto.

About admin