Home / Berita Umum / Jeremy Thomas Ingin Babat Brewok Jika ‘Sabrina’ Tembus 2 juta Penonton

Jeremy Thomas Ingin Babat Brewok Jika ‘Sabrina’ Tembus 2 juta Penonton

Jeremy Thomas Ingin Babat Brewok Jika ‘Sabrina’ Tembus 2 juta Penonton – Film ‘Sabrina’ di penayangan hari keempat telah mendapatkan angka 400-500 pemirsa. Selanjutnya ada angan-angan nazar yg dapat dijalankan banyak pemainnya seperti Luna Maya Jeremy Thomas?

” tak tahu, simpel mudahan melewati dari yg (The Dolls 2). kita seringkali main horor, mereka yg baru pertama, tak mereka , ” kata Luna menunjuk Jeremy Thomas di Blok M, Jakarta Selatan belumlah lama ini.

” Seandainya dapet bonus dapat disumbangkan ke anak yatim atau anak anak yg membutuhkan, dapet bonus dari siaran yg ada targetnya, seandainya dapet bonus, kita sumbangkan ke anak anak yg perlu, kan seandainya, 1. 5 juta lah, ” timpal Jeremy.

Tapi kalau tembus sampai hingga 2 juta pemirsa, bapak Axel Matthew Valerie Thomas itu dapat melibas habis jenggot kumisnya. Memanglah disadari Jeremy sendiri telah lama tidak miliki bersih tiada berewok.

‘ ” Seandainya 2 juta cukur jenggot sampai hingga bersih, seluruhnya (sama kumis), ” kata Jeremy.

” Telah lama sekali. Jadi seandainya saya terlihat plontos 2 juta. Bottom line nya tdk lebih tdk kurang berikan segalanya kpd yg , kita seluruhnya telah bekerja giat, kita telah mengupayakan yg terpilih. Hari ini puji tuhan telah 500 ribu. yg kamu kerjakan memohon mendapat dukungan doa lantaran dari tuhan, ” tangkisnya.

About admin