Home / Liga Champions / Jese Rodriguez Musim Ini Telah Berakhir

Jese Rodriguez Musim Ini Telah Berakhir

Jese Rodriguez Musim Ini Telah Berakhir

agenibcbetinfo.com – Pemain muda dari Real Madrid Jese Rodriguez musim ini menjadi musim yang baik untuknya dan musim yang buruk dalam menjalani pertandingan bersama Real Madrid, dimana dalam beberapa pertandingan Jese bermain dengan apik dan menjadi pilihan dari Carlo ancelotti menjadi pemain utama untuk Real Madrid.

Jese Rodriguez diperkirakan akan absen dari pertandinan Real Madrid dalam beberapa pekan, pemain tersebut harus menjalani perawatan yang intesif karena cedera yang dialaminya, pertandigan kontra Schalke menjadi akhir musim ini untuk Jese.

Tekel keras dair pemain Schalke mengharuskan Jese ditarik keluar dan langsung dilarikan kerumah sakit, cedera lutut yang dialminya membuat Jese istirahat lama untuk mengembalikan kebugaran dari cederanya tersebut, pertandingan leg kedua babak 16 besar lIga Champions yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Pertandingan tersebut menjadi pertandingan yang tidak akan dilupakan Jese, namun boleh berbangga karena dalam laga tersebut Real Madrid dapat meraih hasil gemilang 3-1 dan lolos kebabak perempat final dengan agregat 9-2

About admin