Home / Liga Inggris / Joe Hart Berniat Ikuti Langkah Lampard & Gerard

Joe Hart Berniat Ikuti Langkah Lampard & Gerard

Joe Hart Berniat Ikuti Langkah Lampard & Gerard

agenibcbetinfo.com – Penjaga gawng milik Manchester City yakni Joe Hart berencana akan mengikuti langkah yang ditempuh oleh dua pendahulunya yaitu Frank Lampard serta Steven Gerrard, di mana kedua pesepakbola tersebut berkarier di ajang Liga Primer hingga usia tuanya.

Sebagaiamana diketahui, baik Lampard maupun Gerrard adalah dua pesepakbola senior yang sudah melakoni banyak pertandingan selama membela klub mereka masing-masing di kancah Inggris. Sementara itu Hart 28 tahun sampai sejauh ini sudah melakoni 300 pertandingan membela City, serta sang pemain berniat untuk terus menambah catatannya tersebut untuk beberapa tahun mendatang.

“Apa yang sudah dilakukan oleh Lampard serta Gerrard adalah hala yang luar biasa. Saya juga berkeinginan untuk melakukan hal yang sama,” kata Hart kepada awak media.

“Ada pemain lain dalam kategori serupa, misalnya John Terry atau Jamie Carragher. Kedua pemain itu sangat inspirasional. Sangat sulit untuk bisa meniru apa yang telah mereka lakukan, mampu masuk di dalam tim level atas pada saat mereka masih berusia muda serta tetap bertahan di sana.

About admin