Home / Liga Inggris / Jorden Henderson: Pelatih Tak Forsir Pemain

Jorden Henderson: Pelatih Tak Forsir Pemain

Jorden Henderson: Pelatih Tak Forsir Pemain

agenibcbetinfo.com – Jordan Henderson telah menolak anggapan yang mengkambing hitamkan metode latihan dari Jurgen Klopp yang sebagai alasan dibalik banyaknya pemain The Reds yang terkendala cedera. Secara berntun dalam beberapa minggu terkini, pemain semacam Jordan Rossiter, Martin Skrtle, Dejan Lovren hingga Philippe Coutinho mengalami cedera pada hamstring. Di sinyalir,gaya latihan yang sangat berat sampai gaya permainan klub yang dinilai mengauras tenaga jadi penyebab utama kenapa mereka rentan cedera.

Sang kapten pun ingin bisa meluruskan pandangan tersebut. “Jujur saja, saya tak percaya dengan hal semacam itu. Melihat banyaknya laga yang kami jalani, kami tak mungkin melakukan latihan dengan berat,” ujar Henderson pada Daily Mirror.

“Kami telah bermain dan selanjutnya bisa memulihkan kondisi fisik, jadi saya rasa memang sangat sulit untuk dapat melakukan latihan yang berat.”

“Kami cuma melakukan hal yang berbau taktis. Sesi latiahan memang berjalan secara intens, namun tak sampai menguras fisik.” tandasnya.

About admin