Home / Berita Bola / Jovic Langgar Aturan Isolasi

Jovic Langgar Aturan Isolasi

Jovic Langgar Aturan Isolasi – Milan Jovic bela Cedera Jovic yang dituding keluyuran di Serbia waktu jaman isolasi dari mencegah virus Corona. Milan Jovic bertindak sebagai sang ayah berikan pembelaan.

Dengan izin Real Madrid, Jovic kerjakan perjalanan pulang ke Belgrade,http://agent88bet.biz/ tapi ia diadukan tampak di berjalan-jalan ibukota Serbia. Ada yang mengatakan jika Jovic kemungkinan pergi ke pesta hari lahir pacarnya, Sofia Milosevic.

Jovic telah menyanggah semua gugatan itu serta mengatakan keluar cuma untuk ke supermarket. Sang ayah pula memperkuat pengakuan penyerang Madrid itu.

“Ia gak tinggalkan rumah, terkecuali untuk beli makanan di supermarket. Saya paham ini dari anak wanita saya yang bersama-sama Cedera,” kata Milan Jovic, yang diambil dari Marca.

“Kami tetap melakukan komunikasi serta beberapa anak saya gak pernah berbohong pada saya. Kalau saya salah, mereka gak bisa jadi seperti sekarang ini,” sambungnya.

“Cedera yakni pria baik serta citra media masalah ia gak benar.Agen Judi Ini seperti ia membunuh satu orang. Saya gak tahu apa ini adalah kampanye menantang Cedera.”

Milan pula memandang jika beberapa kabar tidak baik berkaitan anaknya di percayai telah tiba ke Spanyol. Faksi keluarga lantas mesti menyatakan pada Madrid jika seluruhnya tak benar.

“Saat ini kami mesti menyatakan pada Real Madrid. Ini tak benar serta ia tak kerjakan kekeliruan.”

“Ini bukanlah keadaan yang dapat dipandang sebagai banyolan. Kalau satu orang menyaksikannya, itu lantaran ia pergi beli suatu hal yang ia perlukan,” Milan mengatakan.

Jovic awal mulanya pula mengatakan jika ketentuan isolasi di Serbia tidaklah terlalu jelas. Dikarenakan, di Spanyol bisa keluar rumah kalau untuk beli makan serta ke rumah sakit.

About penulis77