Home / Liga Inggris / Juan Mata Cocok Bermain Duet Bersama Ander Herrera

Juan Mata Cocok Bermain Duet Bersama Ander Herrera

Juan Mata Cocok Bermain Duet Bersama Ander Herrera

agenibcbetinfo.com – Gelandang The Red Devils Juan Mata merasa cocok ketika dipasang berduet dengan Ander Herrera di lini tengah.

Mantan Gelandang The Blues Chelsea ini terlihat bisa menyatu ketika dipasang bersama Herrera. Hal ini tidak lepas karena sebelumnya mereka sudah pernah berduet kala membela Timnas Spanyol U-21. Duet mereka di lini tengah Spanyol U-21 mampu mengantarkan Spanyol menjuarai EURO kelompok umur 21 pada tahun 2011 yang lalu,.

Kalau bisa terus diberi kesempatan untuk berduet bersama, bukan hal yang mustahil jika mereka mampu mengantar The Reds Devils ke papan atas Liga Premier Inggris.

“Saya memang mempunyai visi bermain yang berbeda dengan Herrera, tetapi kami mampu saling mengerti dan sudah paham tentang irama permainan saya”, ujar Juan Mata.

“Herrera jauh lebih berkembang dari saat kami berduet di Timnas Spanyol U-21 dulu. Dia jauh lebih baik sekarang. Saya rasa, siapa saja yang berduet dengannya di lini tengah, pasti merasakan hal yang sama dengan saya”, pungkas Matta

About admin