Home / Liga Inggris / Juergen Klopp Akan Sambut MU Di Anfield

Juergen Klopp Akan Sambut MU Di Anfield

Juergen Klopp Akan Sambut MU Di Anfield – Manchester United melawat ke Liverpool akhir minggu ini. Jika sampai MU kalah mutlak, itu bukti Jose Mourinho tidak berkapasitas kembali di muka Juergen Klopp serta Pep Guardiola.

MU berkunjung ke Anfield, Minggu (16/12/2018) malam WIB pada pertandingan minggu ke-17 Premier League. Pertandingan ini jadi rintangan besar untuk ‘Setan Merah’ yang selama ini tercecer dari pertarungan paling atas.

MU ada di tempat enam sesaat dengan 26 point, telah ketinggalan 16 point dari Liverpool yang pimpin klassemen. Partai ini penting sebab dibalik rintangan serta intimidasi makin jauh dari empat besar, ada peluang bangun momen serta mencapai titik balik.

Akan tetapi dengan inkonsistensi sekarang ini, MU diprediksikan takkan bermain terlalu berani. Eks pemain MU Gordon Strachan menyebutkan Paul Pogba dkk. tidak miliki daya untuk bertanding dengan terbuka dengan Liverpool.

Selain itu, Mourinho akan cukuplah pandai untuk hindari kekalahan dengan score telak karena bermain sangat terbuka. Kekalahan telak di Anfield akan menyatakan jika ia telah makin jauh ketinggalan dari Klopp serta Guardiola.

Sebelumnya Mourinho telah roboh di depan timnya Guardiola, saat MU kalah 1-3 dari Manchester City di Etihad Fase medio November kemarin.

“Saya pikir mereka tidak miliki daya untuk beradu permainan terbuka. Jika Liverpool menaklukkan mereka tiga atau empat kosong, itu akan jadi perihal terburuk yang dapat berlangsung pada Jose Mourinho,” papar Strachan diambil Sky Sports.

“Itu akan mengutarakan ke dunia jika style permainannya tidak kembali kerja menantang Juergen Klopp serta Pep Guardiola. Mereka berdua yang saat ini menggantikan. Bagaimana itu akan berefek kepadanya dengan mental menjadi pelatih?”

Ia beli satu team untuk mengganggu jalan mereka berdua. Mereka (MU) miliki satu team besar tetapi dua team yang lain (Liverpool serta City) telah membuat team penuh dengan daya murni serta tehnik. Rasa-rasanya itu ialah permasalahannya (Mourinho) saat ini. Saya fikir ia tidak miliki cukuplah waktu untuk merubah style,” pungkasnya.

About admin