Home / Uncategorized / Juve vs Napoli, Ada Motivasi Balas Dendam yang Ditanamkan Allegri

Juve vs Napoli, Ada Motivasi Balas Dendam yang Ditanamkan Allegri

Juve vs Napoli, Ada Motivasi Balas Dendam yang Ditanamkan Allegri – Juventus akan menjamu Napoli akhir minggu ini. Pelatih Massimiliano Allegri menyebutkan ini peluang untuk balas kekalahan di kandang musim kemarin.

Pada pertemuan di Allianz Fase April lantas, Juventus tunduk 0-1 dari Napoli. Gol kemenangan Partenopei diciptakan pada saat injury time melalui Kalidou Koulibaly.

Sekarang, Juve akan kembali menjamu Napoli pada Sabtu (29/9/2018) malam WIB. Ada motivasi untuk balas dendam yang ditanamkan oleh pelatih Juventus, Allegri.

” Ini bisa menjadi laga yang bagus serta mesti kami sediakan. Beberapa fans mesti tunjukkan jati dianya sebab kami mesti menebus kekalahan musim kemarin, ” kata Allegri.

” Untuk sekarang ini Juve tengah tumbuh, baik dengan fisik ataupun mental. Ini ialah dua team yang telah berkompetisi untuk memenangkan Scudetto dalam beberapa waktu paling akhir, ” sambungnya.

Napoli telah mainkan tujuh pertandingan di semua pertandingan musim ini. Lima kemenangan, satu imbang, serta satu kekalahan dicapai Partenope. Selain itu Juventus tetap menang di semua pertandingan musim ini dengan jumlahnya pertandingan yang sama.

Juventus sekarang ini pimpin klassemen Serie A dengan 18 point. Napoli berada di tempat ke-2 dengan 15 point.

About admin