Juventus Masih Mengingkan Tambahan Playmaker

Agen Casino

Juventus Masih Mengingkan Tambahan Playmaker

agenibcbetinfo.com – Si Nyonya Tua kabarnya masih menginginkan tambahan pemain di posisi playmaker. Setelah gagal menggaet Wesley Sneijder karena gagal mencapai kesepakan dengan Galatasaray, kini Juventus kabarnya tengah berminat datangkan Oscar atau Henrikh Mkhitaryan.

Mengenai ketertarikan Juventus ini, tak lepas dari sosok Pirlo yang kabarnya sudah mulai menurun performanya karena usia. Jangkar senior Italia tersebut membutuhkan sosok pelapis dengan kemampuan yang sepadan.

Selain Oscar dan Henrikh Mkhitaryan, nama bintang muda Manchester United Adnan Januzaj kabarnya juga menjadi opsi berikutnya jika gagal mendatangkan Oscar dan Mkhitaryan. Januzaj yang jarang mendapatkan kesempatan bermain, kemungkinan akan bersedia bergabung bersama pemuncak Serie A tersebut.

Untuk Oscar, kayaknya Juventus bakan menemui kesulitan. Sebab saat ini Oscar adalah pemain andalan Chelsea dan dia menjadi pilihan pertama oleh Jose Mourinho. Kalau Henrikh Mkhitaryan, Si Nyonya Tua kabarnya sudah membuka pembicaraan dengan pemiliknya, yakni Borussia Dortmund. Si Nyonya Tua berminat datangkan Henrikh Mkhitaryan pada akhir musim nanti.