Home / Liga Italy / Juventus Minati Bintang Fiorentina

Juventus Minati Bintang Fiorentina

Juventus Minati Bintang Fiorentina – Juventus, diberitakan Football Italia, memasukkan nama bintang Fiorentina, Federico Bernardeschi dalam daftar incaran pemain pada bursa transfer musim panas 2017.
Juventus yang telah menguasai Liga Italia Serie A pada enam musim paling akhir, berusaha untuk menjaga status itu pada musim yang akan datang. Satu diantara taktik Juventus yaitu dengan merekrut pemain kunci beberapa rivalnya.

Pada awal musim 2016-17, Juventus menghadirkan Miralem Pjanic dari AS Roma serta Gonzalo Higuain dari Napoli. Kehadiran ke-2 pemain itu dapat dibuktikan berhasil serta bikin Bianconeri mengungguli beberapa rivalnya.

Sampai minggu ke-26 Serie A, Juventus kukuh di puncak klassemen dengan koleksi 66 poin. Scuad bimbingan Massimiliano Allegri itu unggul tujuh poin dari AS Roma serta 12 poin dari Napoli.

Untuk musim yang akan datang, Juventus kembali bersiap merekrut pemain kunci dari club rival, yakni Federico Bernardeschi yang bermain untuk Fiorentina.

Bernardeschi telah dikatakan sebagai calon bintang tim nasional Italia mulai sejak tampak menawan pada musim 2015-16. Pemain bernomor punggung 10 itu kerap dihubungkan dengan club top Inggris, yakni CHELSEA serta Manchester United.

Sampai minggu ke-26 Serie A, Bernardeschi telah mencatatkan 23 tampilan serta mnyumbang 10 gol untuk Fiorentina. Juventus bakal berkompetisi dengan Inter Milan yang juga punya niat memboyong Bernardeschi pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

About admin