Home / Liga Italy / Juventus Sodorkan Kontrak Panjang Untuk Carlos Tevez

Juventus Sodorkan Kontrak Panjang Untuk Carlos Tevez

Juventus Sodorkan Kontrak Panjang Untuk Carlos Tevez

agenibcbetinfo.com – Direktur petinggi Juventus, Giuseppe Marotta menyatakan bahwa pihak manajemen klub tengah menyiapkan sebuah penawaran perpanjangan kontrak yang bakal diberikan pada striker Carlos Tevez.

Bintang kelahiran Argentina tersebut, dimana sudah mengoleksi delapan gol dalam sepuluh pertandingan liga domestik pasukan Bianconeri awal musim ini, sebenarnya masih mempunyai ikatan kontrak sampai pertengahan 2016 nanti.

Tetapi melihat performa impresif yang ditunjukan pemain berusia 30 tahun tersebut, Marotta pun mengaku, ia ingin mengikat pemain bersangkutan dari incaran klub-klub besar lain.

“Carlos Tevez adalah seorang juara sejati. Sebenarnya kontraknya sendiri masih cukup lama, kami mempunyai hubungan sangat baik. Tak akan jadi masalah bila ia ingin tetap bertahan disini,”ucapnya kepada media Corriere dello Sport.

“Saya yakin Tevez juga sudah melihat indahnya kota ini dan juventus, ia bahagia bersama kami, tentu bentuk kerja sama yang luar biasa bila kami menawarkan kontrak panjang padanya, dan ia pun bersedia.”

Tevez yang bergabung dengan tim kota Turin tersebut dari klub Manchester City di musim panas tahun 2013 silam, yang membukukan 32 gol dari 60 pertandingan yang dilakoninya sejauh ini.

About admin