Home / Berita Bola / Juventus Ternyata Masih Menunggu Kabar Tentang Gelandang Barcelona

Juventus Ternyata Masih Menunggu Kabar Tentang Gelandang Barcelona

Juventus Ternyata Masih Menunggu Kabar Tentang Gelandang Barcelona – Barcelona terima banyak tawaran buat Andre Gomes. Kecuali Juventus, sebagian club Liga Inggris juga tertarik mendatangkan gelandang internasional Portugal itu.

Andre Gomes sulit menembus tim inti Barcelona sejak mulai kemunculannya pada musim panas 2016. Di bawah pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde, Andre Gomes juga hanya pilihan ke-2.

Seperti ditulis Diario Sport, Juventus cobalah menggunakan keadaan yang menimpa pemain berusia 24 th. itu. Pada bursa transfer musim dingin nantinya, Bianconeri miliki kemauan meminjam Andre Gomes lebih dahulu.

Walaupun demikianlah, Barcelona kelihatannya hanya miliki kemauan jual Andre Gomes. Club asal Katalan ini butuh dana fresh buat belanja pemain pada musim panas waktu lain.

Barcelona bisa saja saja menunggu tawaran riil dari club Liga Inggris peminat Andre Gomes. Tetapi, belumlah pula terungkap siapa club Liga Inggris yang sudah mulai mengontak Blaugrana.

Juventus sendiri memang nyaris memboyong Andre Gomes dari Valencia pada musim panas th. tempo hari. Tetapi, Barcelona keburu mendahului mereka dengan tawaran lebih mengundang selera.

Andre Gomes jelas butuh menit bermain membuat perlindungan peluangnya ke Piala Dunia 2018 dengan tim nasional Portugal. Apabila senantiasa di bangku cadangan, tidaklah tidak mungkin namanya tdk dinilai ke Rusia th. depan.

About admin