Home / Liga Champions / Kala Menjalani Seri DI Denmark, Leicester City Mencetak Sejarah Di Liga Champions

Kala Menjalani Seri DI Denmark, Leicester City Mencetak Sejarah Di Liga Champions

Leicester City kini malah mencetak di buku sejarah Liga Champions setelah menahan imbang dengan skor 0-0 saat menjamu musuhnya FC Copenhagen di laga Matchday 4 grup G Liga Champions.

Sang jawara Premier League musim lalu tersebut menjadi klub pertama yang mampu menghasilkan tiga clean sheet di empat pertandingan pertamanya. Rekor itu jadi catatan tersendiri ,karena gawang The Foxes  kebobolan 16 gol dari 10 pertandingan di liga domestik.

Sebelum menahan imbang ketika menjamu FC Copenhagen, Leicester City berhasil mendapat 3 kemenangan berturut-turut tanpa kebobol satu gol pun. Dengan rincian, berhasil mengalahkan Club Brugge dengan hasil skor 3-0, kala menjamu Porto dengan hasil skor 1-0, dan yang terakhir kala melawan FC Copenhagen dengan skor 1-0.

Walaupun dengan tambahan 1 poin pun tidak akan bisa menggeser posisi Leicester City yang saat ini dia bertengger di puncak klasemen dengan peolehan poin sebanyak 10 poin.

Walaupun begitu itu bukan jaminan kalau Leicester City akan lolos babak 16 besar Liga Champions musim ini. Karena tiket untuk lolos ke babak 16 besar tersebut, mereka masih harus meraih kemenangan dari Club Brugge 22 November 2016 mendatang.

About admin