Home / Uncategorized / KD Berharap Pelantikannya Berjalan Mulus

KD Berharap Pelantikannya Berjalan Mulus

KD Berharap Pelantikannya Berjalan Mulus – Krisdayanti tinggal dilantik jadi sisi dari bangku legislatif DPR. Sekarang ini KD juga masih menyiapkan mentalnya.

“Benar-benar ya (menyiapkan mental). Sebenarnya ada pro serta kontra untuk kampanye yang berlama-lama ya. Umumnya 3 bulan ini 7 bulan, ini kan persiapannya plus-plus bulan serta selanjutnya ke arah Oktober 5 bulan ini latihan mental,” kata Krisdayanti di ultah Rina Gunawan, The Manor, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019).

KD mengharap pelantikannya kelak berjalan mulus. Dia akan jalankan pekerjaan barunya secara baik.

“Insyaallah sesudah pelantikan kelak semoga semua berjalan, saat ini yang penting ikuti skema serta semangat kerja yang baik,” imbuhnya.

Diluar itu, KD tengah memupuk kualitas kerjanya di DPR. Hal tersebut dilakukan supaya warga tidak menyangsikan dianya sebab hadir dari latar artis.

“Tadi saya katakan bagaimana memupuk kualitas kapasitas di DPR kelak serta perform kedewanan yang perlu diraih agar orang tidak beranggapan artis demikian,” paparnya.

KD juga minta pada warga supaya tidak melihat mata sebelah artis yang duduk di bangku legislatif.

“Dengan beberapa rekan artis tidak lebih dari 5 % ya di parlemen jangan sampai beranggapan kapasitas artis tuch jelek. Jadi semoga insyaallah lintas komisi kita dapat lakukan banyak pergantian,” ujarnya.

About penulis77