Home / liga spanyol / Kebaikan Benzema Sempat Mengalahkan C Ronaldo

Kebaikan Benzema Sempat Mengalahkan C Ronaldo

Madrid – Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tunjukkan jiwa besar waktu membungkam Deportivo Alaves 4-0 dalam pertandingan kelanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (24/2/2018) . Striker berumur 33 th. itu melupakan peluang cetak hattrick untuk gol Karim Benzema.

Ronaldo yang bertugas jadi kapten tim menukar peranan Sergio Ramos serta Marcelo, buka kemenangan Real Madrid lewat golnya pada menit ke-44 sesudah terima umpan Benzema. Dimuka sesi ke-2, Gareth Bale mengggandakan score jadi 2-0 waktu sesi ke-2 baru jalan satu menit.

Ronaldo lalu cetak gol keduanya di pertandingan ini pada menit ke-61. Kesempatan ini, CR7 membobol gawang Alaves sesudah terima umpan masak Lucas Vazquez.

Waktu kompetisi tersisa satu menit, Real Madrid memperoleh hadiah penalti sesudah Gareth Bale dilanggar di kotak penalti. Ditulis AS, Ronaldo yang semestinya jadi eksekutor penalti diluar sangkaan malah memberi bola pada Benzema.

Striker asal Prancis itu mengeksekusi penalti itu dengan prima sekalian mengantarkan Real Madrid menang 4-0. Gol itu adalah yang ke-2 untuk Benzema di La Liga mulai sejak November 2017.

Gol ke gawang Alaves adalah yang ke-5 untuk Benzema dengan Real Madrid di La Liga musim ini. Disamping itu, Benzema telah memberi delapan assist di La Liga.

About admin