Home / Uncategorized / Kebakaran Di Sidoarjo 3 Gudang Pabrik Plastik Ludes Terbakar

Kebakaran Di Sidoarjo 3 Gudang Pabrik Plastik Ludes Terbakar

Kebakaran Di Sidoarjo 3 Gudang Pabrik Plastik Ludes Terbakar – Tiga gudang di komplek pergudangan Cahaya, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (2/1) pagi ludes terbakar. Kebakaran itu baru padam seputar jam 03. 30 Wib.

Dari kabar didapat merdeka. com, insiden kebakaran ini berlangsung Senin (1/1) malam seputar jam 23. 45 Wib. Saat itu banyak banyak karyawan yang bekerja, serta barusan perubahan shift.

Di ketahui, pekerja buruh pabrik barusan masuk mencium bau menyengat seperti ada plastik yang terbakar. Mereka
mencari bau itu sampai keluar pabrik.

” Begitu keluar dari pabrik, tampak kepulan asap, di gudang B 28. Sebagian karyawan yang lain mendekat nyatanya gudangnya terbakar, ” kata Soimun, petugas keamanan gudang, Selasa (2/1) .

Pekerja yang lihat itu, segera banyak berhamburan keluar. Untuk berupaya menyelamatkan barang seadanya. Tapi, barah cepat menyambar ke gudang yang lain B27 serta B29.

Tidak lama dari peristiwa itu, petugas kebakaran dari sidoarjo datang. Mereka datang seputar 15 menit, lantaran dekat dengan tempat segera lakukan pemadaman.

Tetapi, petugas pemadam kebakaran (damkar) ada problem mendekati titik barah. Karena angin kencang, banyak bahan yang gampang terbakar.

Kebakaran dari Senin (1/1) malam seputar jam 23. 45 Wib, barah baru dapat padam Selasa (2/1) seputar jam 03. 30 Wib. Petugas sampai saat ini masih tetap lakukan pemadaman, lantaran yang terbakar bahan plastik.

” Ada seputar 8 unit mobil pemadam kebakaran di turunkan di tempat untuk lakukan pemadaman, ” kata Kapolsekt Buduran Kompol Hery Mulyanto.

Saat disinggung tentang pemicunya, masih tetap belum juga di ketahui. ” Masih tetap dikerjakan penyelidikan. Tunggulah dari hasil olah tkp yang dikerjakan tim identifikasi Polresta Sidoarjo kelak itu seperti? ” ujarnya.

About editor